Sabtu, 08 Juni 2013

Exist with my friends at school

Hallo semua'ya? apa kabar?

Hari ini,pada pukul 08 pagi, gue dan teman-teman gue " Joddy,eka,eko,yusna,melly and sofa " di suruh wali kelas untuk mengajar anak X.TKJ praktek komputer untuk mengambil nilai semesteran..
soal'ya guru yang mengajar kelas X.TKJ "Teknik komputer jaringan" ngax bisa datang untuk mengawasi praktek mereka. karna kami kakak kelas yah terpaksa gue dan teman-teman gue di suruh guru untuk mengawasi anak kelas X.TKJ. praktek'ya yaitu (Instalasi komputer, bongkar pasang CPU, and memasang aplikasih software)..
jujur gue sepenuh'ya belum tau apa-apa tentang komputer, tapi kalau tentang Instalasi,bongkar pasang CPU,memasang aplikasih software. IngsyaAllah gue bisa :D
dan Alhamdulilah mengajar anak kelas X.TKJ hari ini lancar. dan gue lihat anak kelas X.TKJ udah pada bisa semua...

Sungguh hari ini gue sangat kewalahan mengajar mereka, karna mengajar mereka itu sampai jam 15.45. mana perut lapar lagi. soal'ya tadi pagi gue cuman sarapan mie goreng satu bungkus doang :D
Alhamdulilah,walaupun hari ini sangat melelahkan buat gue, tapi seru juga :D
Why? because, gue dan teman-teman gue sehabis mengajar langsung berphoto narsis :D perut lapar gue pun hilang seketika :D maklum penyakit narsis'ya lagi kambuh berat :P















Posting Komentar

 
;