Jumat, 14 Juni 2013

Finally, Ujian semester genap finish

Akhirnya. . .
Selesai juga ujian semester genap. Yeaahh fun time :D

sebelum ujian kemaren rasa'ya dek-dekan dan kamar gue seperti kapal pecah :D, buku-buku dan kertas kisi-kisi+fotokopian berserakan, bungkus cemilan ikut nimbrung, kabel-kabel charger laptop pun berantakan di atas meja. huh,, benar-benar pemandangan yang udah di setting sedemikian rupa tanpa skenario. :P

Belum lagi jerawat pada nongol semua gara-gara setres mikirin ujian kemaren :D
Untung aja kisi-kisi yang di kasih guru kemaren udah gue persiapkan jauh-jauh hari. dari pengalaman ujian-ujian sebelumnya juga kondisinya pasti bakalan sama, fotokopian meningkat dan jatah perut pun pasti meningkat, susah deh pokoknya kalau lagi masa pertumbuhan..

Kalau direview dari awal ujian, hari pertama sebenar'ya sih gue gemetaran menjawab soal, takut'ya jawaban'ya nanti salah semua. Terus hari ke dua meskipun agak kacau tapi Alhamdulilah lancar walaupun sedikit berbuat curang. :D
Begitu pula dengan hari yang ketiga dan ke empat gue santai aja mengerjakan soal'ya,karna kisi-kisi yang di kasih oleh guru kemaren masuk semua..
ya semoga aja ya gue naik kelas XII dan mendapatkan nilai yang memuaskan.

waktu ujian semester genap soal paling susah menurut gue sih Matematika sama Fisika..
Ampun bro soal'ya susah'ya mintak Ampun, rumus'ya itu loe panjang'ya mintak ampun seperti kereta api di film Harry potters :p #Lebaynyakumat :D
tapi walaupun lumayan susah, Alhamdulilah!! Hari itu gue bisa nyelesaiin semua soal Matematika+Fisika yang dikasih oleh guru, meskipun ngax tau gimana hasilnya nanti, seenggaknya gue lebih tenang lah bisa nyelesaiin sebelum waktunya abis, soal'ya kisi-kisi yang di kasih oleh guru dari 10 soal kisi-kisi cuman masuk 5 doang, sisah'ya gue nyontek ama teman+ berbuat curang ( Ngepek ) :P

Hx.Hx.Hx..

Mulai hari ini ujian semester genap'ya udah berakhir,Alhamdulilah, mulai dari hari pertama sampai terakhir ujian'ya berjalan dengan lancar...
And mulai hari ini dan besok semua siswa SMK SATRIA NUSANTARA BETUNG pada libur semua. Yeahhh
Hari senin udah masuk kembali buat class meeting, dan tanggal 22 juni nanti pembagian RAPOT..
tinggal nyantai dan rajin-rajin sholat+berdoa biar naik kelas XII dan memdapatkan nilai yang memuaskan, Hehehe...
Moga-moga aja gue tetap bertahan di 2 Besar, amin ya Allah mudah-mudahan terwujud..

Posting Komentar

 
;