Sabtu, 22 Juni 2013

Keep the spirit

Hallo guys, selamat malam?

Setelah saya menempuh ulangan semester genap, Alhamdulillah aku naik kelas XII, Yeayyy :D
setelah dua tahun belajar di SMK SATRIA NUSANTARA dengan wali kelas Pak Arief suparna bersama teman-teman sekelas yang berjumlah 37 siswa. dan Alhamdulillah nilai-nilai yang aku dapat lumayan bagus walaupun peringkat aku nurun. :(

Berikut nilai yang saya dapat di semester genap kemaren:
-Agama Islam: 8,00
-PKN: 8,00
-Bahasa Indonesia: 8,00
-Jasmani dan kesehatan: 8,00
-Matematika: 8,50
-Bahasa Inggris: 8,90
-IPA: 7,10
-Fisika: 8,00
-IPS: 7,10
-KKPI: 8,25
-Kewirausahaan: 8,00
-Sistem jaringan komputer: 8,50
-Restore dan backup PC: 8,00

Jujur ya walaupun aku dapat nilai yang lumayan bagus,tapi saya sedikit kecewa, karna saya kerluar dari tiga besar :'(
waktu kelas X,semester satu dan dua saya dapat peringkat SATU terusss...
Kelas XI, semester satu, saya dapat peringkat DUA, semester dua (genap) saya dapat peringkat EMPAT.. #Nyesekbanget sumpah #Nyesekbanget...

aku ngax nyangka aja aku bisa keluar dari tiga besar,padahal saya sudah belajar giat waktu itu...
Hemz!! It's OK, no problem. nama'ya juga hidup, kadang kita di atas kadang kita di bawah. so, Keep the spirit!!!
di semester yang akan datang, saya akan lebih berusaha lagi sehingga dapat meningkatkan nilai dan masuk di TIGA besar lagi..

Posting Komentar

 
;