Rabu, 16 April 2014

Music is my life

Okey guys!! postingan gua kali adalah tentang "musik" di sekeliling gua. Jadi menurut kalian musik itu apa? Orang-orang yang dengerin musik? Orang-orang yang ngikutin perkembangan musik? Atau orang-orang yang nelusurin musik tertentu sampai ke rootsnya? Orang yang mensupport musisi? Bebas berpendapat apa, orang punya perspektinya masing-masing.

Kalau menurut gua sendiri, musik itu adalah bagian dari hidup gua atau di sebut ”Music is my life” karna hobby gua suka bernyanyi sejak kelas 5 SD, gua suka nyanyi lagu apa aja, baik lagu dari indonesia ataupun manca, yang penting gua nyaman bawain itu lagu. Tapi gua lebih sering nyanyi lagu,David Archuleta-Don’t run away,Heaven, miley cyrus-wracking ball,d’masiv-jangan menyerah,peterpan,armada,dan lain-lain. Tapi sayang gua ngax bisa main gitar :D pengen banget gua belajar main gitar, biar gua bisa lebih nyaman bernyanyi di iringin music “gitar”.

Dan gua setiap hari itu sering banget dengerin music bergenre POP,BEAT,MELOW,R&B. Lagu india gua juga suka :D Saking cinta gua ama music, sampai-sampai gua beli MP3. jadi kalau gua kemana-mana bisa mendengarkan music dengan nyaman dengan menggunakan MP3 :D baik itu mau tidur,cuci baju,belajar,traveling, apa lagi di school! Dari gua berangkat ampe pulang! itu MP3 kagak pernah lepas dari telinga gua, walaupun ada guru dalam kelas ngoceh-ngoceh :D “untuk aja gua kagak budek :D

Mayoritas gua suka lagu-lagu Manca di banding Indo :] walaupun gua kagak tau arti’ya apa, tapi yang jelas lagu manca enak di denger, seperti lagu dari demi lovato,david archuleta,katy perry,justin bieber,union J,westlife,rihanna,akon,celine dion,beyonce,charice
,miley cyrus “cuman wracking ball ama we can’t stop doang” #Menurut gua, ngax tau dech kalau menurut kalian? Pokok’ya yang enak di denger dech, terserah itu mau lagu siapa kalau udah enak di denger langsung gua download :D #Pas mau kewarnet :p

Tapi akhir-ahkir ini gua lagi suka sama lagu-lagu dari backstreet boys-In world like this,boyce avenue,d’masiv feat momo,ariel,giring-Esok kan bahagia, itu lagu enak banget sama seperti lagu david archuleta-joy to the world, adem banget kalau kita denger dan di hayati lirik perlirik lagu’ya :’] “bikin semangat kalau menjalanin hidup, dan lagu ini cocok untuk saudara-saudara kita yang lagi terkena musibah :]

Oyah, kalau gua mau kemana-mana seperti traveling,tidur,belajar, gua udah siapin lagu-lagu khusus untuk di dengar. Okey gua mulai dari yang pertama yaitu #Traveling “dalam mobil” gua suka denger lagu Charice-Louder, one directions-what makes you beatiful, zedd-find you, westlife-I lay my love you, Eli lieb-Young love, Britney spears-I wanna go, simple plan-Jet lag, Kelly clarkson-My life would suck without you, Avril lavigne-What the hell, Katy perry-Firework, Justin bieber-As long as you love me,anie maine, jason derulo-The sky the limit, Beast-shock, david Archuleta-Something about love, sakira-waka waka, Demi lovato-Really don't care,never been hurt, Union J-Last goodbye,loving you is easy, last child-Seluruh nafas ini, peterpan-ku katakan dengan indah. “Di pantai atau danau” gua suka denger lagu One directions-Story of my life, James Arthur-Is this love, Akon feat michael jackson-Hold my hand, westlife-My love, price royce-darte un deso, jason mraz-I’m yours,bodan prakoso-Tak sempurna, beyonce-Hallo.

Okey selanjut’ya tidur :D Hx.Hx.Hx, kalau tidur gua lebih suka denger lagu yang melow pokok’ya yang adem adem gitu supaya mata cepet merem :] seperti westlife-Angel, sulis-pengakuan, opick-di bawah langitmu,sedekah,cahaya hati, Maher zin-Thank you allah, letto-sebelum cahaya, justin bieber-down to earth, Craig david-Unbelievable, Britney spears-Everytime. kadang instrumen juga seperti instrumen’ya canon guitar acoustic, Kitaro dan instrumen lagu celine dion-my heart will go on dan lagu india juga :D seperti Kal ho na hoo,main hoon na...

Okey selanjut’ya belajar :D na ini ni, kata’ya belajar kok denger music? Iya kalau menurut orang sih belajar sambil denger music sangat mengganggu, nama’ya juga belajar harus pikiran tenang tanpa di ganggu oleh siapapun, biar pelajaran yang kita pelajari masuk ke otak semua :D Tapi itu tidak berlaku di kamus gua :D gua kalau mau belajar harus dengan music, entah itu belajar buat PR,menghapal,buat makalah,proposal,dan lain-lain. Okey kembali ke leptop!! Kalau belajar sih gua sering denger lagu’ya miley cyrus-wracking ball o_O “belajar kok denger lagu galau :P David archuelta-don't run away, wonder boys-marah marah, The potters-kapan lagi, Taylor swift-A place in this world, Taxi-hujan kemarin, supernova-Aku yang akan pergi, stinki-Mungkinkah, snow patrol-chasing cars, Salju-musim yang bahagia, peterpan feat momo-cobalah mengerti, marshall-saat kau bersama dia, leona lewis-I got you, lenka-trouble is a friends, Kim Hyun joong-Kiss kiss, Katyperry-wide awake, Kangen band-Pujaan hati,kembali pulang,usai sudah,bintang 14 hari #Ciela :D Kamasean-How could you, Justin bieber-One time, kadang lagu india juga seperti kaho naa pyar hai, har dil jo pyar, hum tumhare hain sanam, mujhe dosti karogea :D

Naaa guys!! Itu lah lagu-lagu yang sering gua replay. Ngax cuman lagu itu aja!! Dan masih banyak banget lagu lagu yang gua suka, ngax bisa gua sebutin satu persatu, entar tangan gua keriting lagi -_-“
Yupsss inti’ya I love music, because music is my life #End :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;