Rabu, 28 Mei 2014

Untuk kalian selalu..
Orangtua ku tercinta..
Aku memang engkau lahirkan..
Aku memang anakmu…
Aku memang buah hatimu..

Aku adalah gabungan cinta kalian
Tetapi aku juga punya keinginan
Aku juga punya harapan
Aku sendiri juga punya masa depan
Aku hidup untuk sebuah perjalanan
Aku punya jalan yang ingin ku raih sendiri
Aku ingin punya cita-cita ku sendiri
Aku ingin menentukan nasibku ini
Aku akan membuktikan diri

Jangan pernah aku engkau anggap masih kecil selalu
Aku telah tumbuh dewasa
Aku sudah punya kehidupan yang harus aku maju
Telah menjadi manusia dewasa seutuhnya
Tetapi bagaimanapun juga itu
Aku akan mencintai kalian selalu
Aku tahu segala larangan itu adalah bentuk cintamu padaku
Aku tetap tahu apapun kehendakmu adalah niatan yang terbaik untukku

Biarkan aku membahagiakan kalian sesisa hidup kalian
Ibarat sedang mengasah diri untuk menjadi berlian
Untuk menjadi yang terbaik dari antara yang terbaik
Membuat dunia menjadi terbelalak
Aku akan membanggakanmu
Membuat senyummu akan terkembang selamanya selalu
Sampai saat nanti aku akan mengenangmu diakhir hayat ku
Bersua di akhir kehidupanku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;