Kamis, 15 Mei 2014

Sabar

Sabar,sabar dan sabar.....

Hanya ini yang aku bisa lakukan sekarang.
kisah gua dari gua kecil sampai gua dewasa dari dulu gua hidup kesendirian tanpa orang tua yang tidak tau apa yang gua rasakan setiap hari. setiap hari gua di bilang kayak gini ,di bilang kayak gitu sama orang-orang yang membenci gua. tapi gua tetap tegar menerima’ya, Gua sadar kalau gua ini emang tidak sempurna dan anak yang serba kekurangan. tapi gua ini punya hati dan perasan. Gua diem bukan berarti gue pengecut atau tidak melawan. Karna gua tahu Allah maha adil, Allah tidak tidur Allah akan menolong hamba-hamba’ya yang teraniaya..
hati gua sedih mendengar kalau orang sering ngomongin gua kayak itu. hati gua sakit banget...
emang salah gua apa? Kenapa orang orang di sekeliling gua sering selalu mencaci maki gua? sumpah!! hati gua sakit di hina terus kayak gini, hati gua hancur , pernah gua coba bunuh diri tapi gua ngax bisa. Karna gua tahu bunuh diri itu dapat dosa yang sangat menyedihkan dunia maupun dakhirat..
Tapi gua tetap tertawa walau gua sebenarnya ingin menangis. gua tetap tersenyum walau gua sebenarnya kecewa. gua tetap kuat walau gua sebenarnya sudah lemah. gua tetap semangat walau gua terkekam oleh masalah..


Dan yang terpenting......
gua tetap sabar dan memandang segalanya baik saja walau sebenarnya hati gua  sedang MERANA karena gua tahu Allah sentiasa disisiku. Yakin di suatu saat nanti gua akan tunjukin kalau gua bisa dan menjadi orang yang sukses tanpa bantuan dari kalian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;