Kamis, 12 Juni 2014

Nifsu sya'ban

Haii guys? selamat malam..
malam ini adalah malam nifsu sya'ban yang artinya malam ditutupnya buku amal. #Okey sebagai manusia biasa, saya ngax luput dari kesalahan, baik dari kesalahan yang di sengaja ataupun ngax sengaja, saya mohon maaf lahir dan batin yah guys. #Ingat memaafkan takkan membuat kita hina loh. Memimta maaf tak meruntuhkan harga diri. Saling memaafkan membuat kita mulia :'] 

Ngax kerasa banget yah perasaan baru kemaren kita puasa, sekarang udah mau puasa lagi :'] dan di bulan ramadhan ini kita harus manfaatkan sebaik mungkin. dengan cara berpuasa dalam satu bulan full "jangan sampai bolong yak :D" dan sholat lima waktu. mudah-mudahan di bulan ramadhan ini dosa kita di hapus sama Allah #Amin 
Saya sangat beryukur dan terharu, karna saya masih diberi kesempatan sama Allah untuk menghapus dosa-dosa yang telah saya perbuat selama ini :'] semoga di tahun ini puasa saya full dalam satu bulan #Amin. 

Ini #selfie gua tadi siang ama keponakan, keponakan jadi korban #selfiealay gara-gara gue. Hx.Hx.Hx :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;